Bursa Transfer

Winger Jerman Ingin Teruskan Robben dan Ribery di Bayern

Kamis, 9 Agustus 2018 02:19 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Serge Gnabry saat masih berseragam Hoffenheim. Copyright: © INDOSPORT
Serge Gnabry saat masih berseragam Hoffenheim.

INDOSPORT.COM - Serge Gnabry, mengatakan bahwa ia ingin seperti Arjen Robben dan Frank Ribery yang telah banyak meraih kesuksesan bersama Bayern Munchen.

“Saya selalu memimpikan untuk bisa menyamai kesuksesan karier yang diraih oleh Arjen Robben dan Franck Ribery,” kata pemain berusia 23 tahun, dikutip dari Bundesliga.

Robbery (Robben dan Ribery) adalah kedua pemain yang telah menjadi bintang Munchen dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya total telah membantu raksasa Bavarian meraih 15 gelar Bundesliga. Sebuah rekor yang tentunya sulit untuk dilampaui.

Namun, dengan usia yang masih muda, Gnabry masih punya peluang besar untuk setidaknya menyamai rekor mereka.

Gnabry baru saja kembali dari masa peminjaman bersama Hoffenheim musim lalu. Selama musim 2017/2018 di Hoffenheim, ia mampu mencetak sepuluh gol dan menyumbang 5 assist hanya dalam 22 laga.

Statistik tersebut, plus, permainan apik yang Gnabry tunjukkan selama tur pramusim Munchen membuatnya masuk dalam rencana skuat FC Hollywood musim depan bersama manager baru, Niko Kovac.

Kovac juga terkesan dengan Gnabry yang bisa bermain di beberapa posisi. Selama tur di Amerika Serikat, ia pernah dipasang sebagai sayap kanan, bek kanan dan bahkan bek tengah.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dapat membuktikan diri di laga kompetitif pertamanya di musim baru ini saat Munchen menghadapi Frankfurt di laga Supercup. Ini menjadi kesempatan Gnabry untuk membuat publik Allian Arena terkesan.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar bursa transfer liga-liga top Eropa di INDOSPORT.