Liga Italia

Cara Licik Bek Juventus Sukses Bikin Cristiano Ronaldo 'Mandul'

Jumat, 10 Agustus 2018 16:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus Copyright: © UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus

INDOSPORT.COM- Bek Juventus, Daniele Rugani telah menemukan cara baru untuk menghentikan ketajaman Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ketika berada di lapangan.

Dilansir dari Sport Bible, Ronaldo yang telah lima kali meraih Ballon d'Or telah mendapatkan sambutan hangat setelah bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer musim panas ini.

Selama berada di Real Madrid, ia telah berhasil mencetak 450 gol dan tidak diragukan lagi ia akan membuat koleksi golnya terus bertambah.

Namun bek Juventus, Daniele Rugani, memiliki cara untuk menjegal pemain yang dijuluki CR7 agar tidak bisa mencetak gol. Namun cara Rugani ini terbilang cukup licik 

Bukan menjegalnya, Rugani malah melakukan cara licik yang tak terpikirkan kebanyakan pemain. Ia terlihat memindahkan gawang kecil sehingga Ronaldi tak bisa mencetak gol dalam sesi latihan.

Sebelumnya, pemain Juventus lain, Douglas Costa pun memuji apa yang ditunjukkan Ronaldo setiap hadir dalam sesi latihan.

"Tidak mungkin mengikuti Cristiano Ronaldo dalam latihan. Ketika kami tiba, dia sudah berlatih, ketika kami pergi dia masih berlatih, saya belum pernah melihat pemain seperti itu," ungkapnya.

Sekadar informasi, Crisitiano Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid di musim panas ini. Penyerang 33 tahun itu dibeli seharga 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

.