Man United Lupa Cantumkan Nomor Punggung Pemain Ini

Jumat, 10 Agustus 2018 22:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

INDOSPORT.comManchester United melakukan blunder saat pengumuman nomor punggung pemain. Mereka lupa mencantumkan nama salah satu pemain bintangnya.

Para penggemar The Red Devils sempat dibuat bingung dengan daftar nama pemain dan nomor punggung pemain yang diumumkan oleh pihak klub. Mereka mengira Matteo Darmian tidak lagi dipertahankan oleh Jose Mourinho.

© The Sun
Nomor punggung Matteo Darmian tidak dicantumkan dalam skuat Man United musim ini. Copyright: The SunNomor punggung Matteo Darmian tidak dicantumkan dalam skuat Man United musim ini.
© The Sun
Nomor punggung Matteo Darmian telah dicantumkan dalam skuat Man United musim ini. Copyright: The SunNomor punggung Matteo Darmian telah dicantumkan dalam skuat Man United musim ini.

Dilansir dari The Sun, Man United ternyata lupa mencantumkan nama Darmian dalam rilis nomor punggung pemain musim ini. Kesalahan tersebut diperparah dengan keberadaan gambar pemain asal Italia itu di dalam artikel.

Manajemen lantas dengan sigap memperbarui pengumuman tersebut. Darmian bakal mengenakkan kostum nomor 36 musim ini.

Mourinho dipusingkan dengan krisis di lini pertahanan Man United. Ia mengincar sejumlah pemain untuk mengatasi permasalahan tersebut namun sayangnya gagal terealisasikan.

Darmian kini menjadi satu-satunya pemain di posisi bek kanan yang dimiliki oleh Mourinho. Sementa itu, Antonio Valencia dan Diogo Dalot sama-sama masih mengalami cedera.

Ashley Young sebenarnya dapat disulap dari bek kiri menjadi bek kanan. Akan tetapi, ia baru saja kembali usai menjalani libur Piala Dunia 2018 dan belum 100 persen siap ditampilkan.

Mourinho sebenarnya memiliki Timothy Fosu-Mensah sebagai opsi di posisi bek kanan. Namun demikian, ia malah justru dipinjamkan ke Fulham di detik-detik akhir penutupan bursa transfer pemain.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%