Liga Indonesia

Resmi Lepas Pelatih Asing, Bagaimana dengan Nasib Arema FC?

Jumat, 10 Agustus 2018 14:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

INDOSPORT.COM - Komposisi di jajaran kepelatihan klub sepak bola Arema FC kembali berubah di sisa kompetisi kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Setelah Joko Susilo digeser sebagai arsitek Arema U-19 dan Direktur Akademi, tim berlogo kepala singa juga mengurangi satu asisten pelatih.

Dusan Momcilovic, secara resmi berpisah dengan Arema FC setelah masa baktinya tidak diperpanjang. Pelatih yang khusus menangani fisik pemain itu merampungkan masa baktinya selama 8 bulan, sejak datang awal Desember tahun lalu.

Arema FC secara resmi mengumumkan perpisahan itu sejak hari ini. Pelatih fisik yang akan disapa Dule itu memang sudah tidak tampak lagi pada latihan rutin Arema, sejak menyelesaikan laga menjamu Persija Jakarta, Minggu 5 Agustus silam.

Bagi Milan Petrovic, pemberhentian Dule murni atas kebijakan klub. Sehingga dia enggan membeberkan alasan dibalik pemberhentian koleganya asal Serbia tersebut.

"Saya tidak tahu. Itu kewenangan manajemen. Meski saya juga menyesal harus kehilangan Dule," papar Pelatih Arema FC dengan lisensi UEFA Pro tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%