Bola Internasional

Nuansa Sekolah Dasar Hiasi Laga Perdana Cabor Sepak Bola Asian Games 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 17:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Anak sekolah SDN Kayuringin Jaya 11 mengantri di pintu masuk. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Anak sekolah SDN Kayuringin Jaya 11 mengantri di pintu masuk.

INDOSPORT.COM - Pihak panpel cabor sepak bola Asian Games 2018 memberi 100 tiket gratis bagi sejumlah pelajar di kota Bekasi.

Laga perdana cabang sepak bola di Asian Games 2018 telah dimulai, Jumat (10/08/18) yang mempertemukan Laos vs Hongkong di Stadion Patriot, Bekasi. Menariknya, laga penyisihan Grup A tersebut digratiskan bagi para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung.

Kendati demikian, tiket gratis tersebut rupanya dikhususkan bagi para pelajar. Hal itu diketahui ketika sejumlah rombongan murid sekolah dasar maupun sekolah menengah pertama dan atas tampak mengantri di pintu masuk.

Salah satu guru dari SDN Kayuringin Jaya II, Kota Bekasi, Nur Komalasari mengatakan mereka mendapat alokasi tiket sejumlah 100 lembar dan diizinkan menonton laga perdana cabor sepak bola.

Karenanya, pihak sekolah pun sangat antusias menyambut ajakan pihak panpel (panitia pelaksana), sebab momen seperti ini jarang terjadi.

"Kita dari SDN kayuringin Jaya II, sama pihak panpel kita diberikan 100 tiket. Jadi ini kita ajaknya anak kelas lima dan enam," jelasnya.

"Sangat antusias pastinya karena even ini kan jarang kita dapatkan. Ini saja setelah 50 tahun lebih, jadi kita ajak anak-anak biar mereka juga termotivasi, siapa tahu mau jadi atlet," imbuh wanita berhijab itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%