Bola Internasional

Skuat Asian Games Tersebar, Kiper Senior Timnas U-23 Ini Beri Pengakuan Mengejutkan

Jumat, 10 Agustus 2018 14:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

INDOSPORT.COM - Menurut Ridho, ia belum mendapat kabar bahwa ia tidak diikutsertakan dalam Timnas U-23 untuk Asian Games 2018.

Panitia penyelenggara Asian Games (INASGOC) dilaporkan sudah merilis skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang empat tahunan kali ini. Ada 20 pemain yang telah dipilih oleh pelatih Luis Milla, dimana menyertakan tiga pemain senior.

Berdasarkan rilis tersebut, tiga pemain senior yang terpilih adalah Andritany Ardhiyasa, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves. Dan, ada tiga nama lain yang terpaksa dicoret yakni Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Kendati demikian, salah satu penjaga gawang senior yang tak terpilih, Muhammad Ridho, mengatakan sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari pelatih. Ia justru mengetahui informasi tersebut dari media sosial.

"Dari pelatih belum ada pengumuman, hanya saja di media sosial sudah tersebar," ucapnya.

Ridho menjelaskan hingga saat ini ia masih bersama Timnas U-23, bahkan turut serta berada di Jakarta sebagai persiapan sebelum laga perdana melawan Taiwan pada 12 Agustus mendatang. Namun, pemain milik Borneo FC itu tak masalah jika memang tak ikut serta pada Asian Games 2018.

"Kalau memang benar, ya gak apa-apa. Saat ini saya masih sama tim, diminta untuk ikut serta ke Jakarta," tutupnya.

Sekadar informasi, dalam ajang Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama Hongkong, Laos, Taiwan, Palestina.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan dan berita-berita terbaru seputar Asian Games 2018 di INDOSPORT.

580