Liga Inggris

Tak Belanja Pemain, Ini Penjelasan Mengejutkan Pelatih Tottenham

Jumat, 10 Agustus 2018 12:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino akhirnya angkat bicara mengenai Tottenham yang tidak mendatangkan satu pun pemain pada musim panas ini. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino akhirnya angkat bicara mengenai Tottenham yang tidak mendatangkan satu pun pemain pada musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino akhirnya angkat bicara mengenai timnya yang tidak mendatangkan satu pun pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Karena tidak bisa mendatangkan satu pemain pun pada sebelum Premier League musim 2018/19, juru taktik berkebangsaan Argentina tersebut menyalahkan stadion baru dan brexit.

Tidak aktifnya Tottenham di jendela transfer musim panas ini, tak terlepas dari biaya besar yang dikeluarkan manajemen klub untuk stadion baru. Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Pochettino.

"Apa yang dilakukan klub sangat berani. Membangun tempat pelatihan baru, menyelesaikan musim panas ini dengan investasi besar,” ujarnya dikutip dari The Independent.

"Membangun stadion yang hampir £ 1 miliar. Kemudian dengan Brexit itu lebih buruk karena biayanya (pajak) 30 persen lebih. Itu adalah drama, saya merasa kasihan dengan orang-orang Inggris."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%