Bursa Transfer

Tak Jadi ke Arsenal, Dembele Masuk Radar PSG

Jumat, 10 Agustus 2018 23:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad. Copyright: © INDOSPORT
Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

INDOSPORT.COM- Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik membawa Ousmane Dembele. Bahkan Direktur olahraga PSG, Antero Henrique telah mendekati Barcelona untuk mengatur kesepakatan.

Dilansir dari Daily Mail, rupanya keinginan PSG ini didorong keinginan pelatih Thomas Tuchel menginginkan reuni dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Tuchel sendiri pernah menangani Dembele selama satu musim di Borussia Dortmund sebelum ia pindah ke Barcelona. PSG saat itu juga ingin membeli Dembele namun harus kalah cepat dari Barca.

Meskipun mengalami debut yang mengecewakan di Camp Nou, Dembele tetap menjadi favorit banyak klub. Dua klub Inggris yakni Arsenal dan Liverpool menginginkannya namun kesepakatan tak dicapai.

Petinggi PSG berharap ada masa depan yang bagus bila Dembele dikolaborasikan dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Namun, pemain Timnas Prancis itu telah menyatakan keinginannya untuk tetap di Barcelona.

Barcelona akan memulai kampanye musim ini dengan pertandingan Piala Super Spanyol melawan Sevilla di Maroko. Setelah itu, mereka akan menghadapi Alaves di Camp Nou dalam pertandingan La Liga perdana musim ini.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.