Liga Inggris

Awali Musim 2018/19, Luke Shaw Berhasil Move On

Sabtu, 11 Agustus 2018 13:56 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw.

INDOSPORT.COM - Setelah 2 musim terakhir tampil jauh di bawah performa memuaskan, kini pemain sepak bola milik Man United, Luke Shaw berhasil bangkit di pertandingan pekan pertama Premier League 2018/19.

Dini hari tadi, The Red Devils memulai musim 2018/19 mereka dengan sangat baik di Premier League. Menjamu Leicester City di Old Trafford, The Red Devils mampu mendapat kan poin penuh dengan selisih gol 2-1.

Pada awal laga United mampu memberikan gol cepat, gol tersebut diciptakan oleh Paul Pogba. Laga tersebut sempat membuat tim Setan Merah mengalami pada pertengahan laga.

Namun pada akhir laga, Luke Shaw sukses menceploskan bola ke gawang Leicester yang dikawal oleh Kasper Schemeichel di menit akhir, sebelum akhirnya tim tamu mampu memperkecil kedudukan bebera  menit kemudian melalui Jamie Vardy.

Gol tersebut adalah gol yang sangat penting untuk Luke Shaw. Pasalnya, sebanyak 141 bermain di level senior gol itu adalah gol pertamanya dalam ajang profesional. Shaw sendiri menegaskan akan bekerja lebih keras lagi untuk jadi lebih baik kedepannya.

Dilansir dari berita olahraga Skysport, pemain kelahiran Inggris itu mengatakan "Saya masih mempunyai banyak waktu dan memikirkan apa yang saya inginkan. saya akan bekerja lebih keras dan menjadi pemain sayap bertahan terbaik di dunia" ujar Luke Shaw.

"Saya ingin kembali masuk dalam daftar tim nasional Inggris, dan bersaing untuk mendapatkan Piala Dunia. namun untuk saat ini saya hanya akan fokus untuk bekerja keras dan mendapatkan Piala Liga Champions dan Piala Liga Primer Inggris. tambahnya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut yakin dirinya akan berkembang dibawah asuhan Jose Mourinho dan percaya The Red Devils akan mendapatkan gelar pada musim depan.

 

Resmi! Inilah jersey Timnas Indonesia di #AsianGames2018. Tanggapan kalian sobat INDOSPORT? Yeay or Nay? #JerseyTimnas #PentAsia #TimnasIndonesia #indosport Sumber foto: KOI

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Terbaru tentang Liga Inggris di INDOSPORT.