Liga Inggris

Diisukan Tak Akur, Jose Mourinho Sebut Pogba ‘Monster’

Sabtu, 11 Agustus 2018 08:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disebut sebagai 'monster' pada laga kontra Leicester City. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disebut sebagai 'monster' pada laga kontra Leicester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini menyebut bahwa Paul Pogba adalah ‘monster’ setelah memperlihatkan permainan yang sangat fantastis di laga perdana Premier League 2018/19 kontra Leicester City dini hari tadi.

Karena menurut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut, Pogba bereaksi begitu cepat setelah serangkaian jadwal padat di Piala Dunia 2018 lalu.

Pujian yang diberikan Mourinho ini pun membuat kabar yang mengatakan bahwa hubungannya dengan Pogba tidak benar. Seperti yang diketahui, pada musim lalu Mourinho dikabarkan sedikit memiliki masalah dengan Pogba.

"Pogba adalah monster. Kami sebelumnya berpikir maksimal dia akan main 60 menit, tapi dia bisa main lebih dari 80 menit," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Bukan keputusan yang sulit (untuk memainkan Pogba sebagai starter). Keputusan itu berasal darinya. Dengan cederanya Ander Herrera, saya cuma punya dua pilihan, Scott McTominay atau Pogba."

"Kalau saya memainkan Scott, saya akan punya dua bocah dan seorang pemain baru di lini tengah. Jadi, saya bertanya kepada Paul dan dia mengajukan dirinya demi tim dan sangat bagus buat kami," tutupnya.

2