Bola Internasional

Eks Barcelona Dukung Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16

Sabtu, 11 Agustus 2018 14:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Piala AFF U-16 2018 akan memainkan laga final yang mempertemukan Thailand U-16 vs Indonesia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/08/18) pukul 19.00 WIB nanti malam.

Kiprah Timnas U-16 tentu saja mencuri perhatian besar para pecinta sepak bola. Pasalnya, penampilan meyakinkan sejak babak grup langsung menumbuhkan harapan para suporter Indonesia untuk kembali merasakan gelar juara.

Ternyata bukan hanya para suporter Timnas Indonesia yang antusias dengan laga final Piala AFF U-16 2018 nanti malam. Hal serupa juga diperlihatkan oleh eks Barcelona yang saat ini juga menjabat sebagai pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Luis Milla berkicau di akun Twitter miliknya dengan menyuarakan dukungannya kepada tim asuhan Fakhri Husaini. Pelatih yang juga pernah bermain untuk Real Madrid itu berharap yang terbaik untuk Indonesia.

"Kerja yang sangat bagus dari Fakri Husaini dan timnya untuk bisa mencapai final. Semoga sukses di final! Mari dukung Indonesia!" kicau Milla di Twitter.

613