Bursa Transfer

Modric Kirim Kode Keras untuk Gabung Inter Milan Musim Ini

Sabtu, 11 Agustus 2018 09:07 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Luka Modric mengirimkan kode keras untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Inter Milan pada musim 2018/19 mendatang. Copyright: © Getty Images
Luka Modric mengirimkan kode keras untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Inter Milan pada musim 2018/19 mendatang.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric baru-baru ini mengirimkan kode keras untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Inter Milan pada musim 2018/19 mendatang.

Kode tersebut ia lontarkan melalui media sosial setelah dirinya menyukai unggahan Ivan Perisic, yang menggunakan jersey Inter Milan. Dalam unggahan itu Perisic memasukkan foto dirinya bersama rekan senegaranya yang membela Inter, yakni Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko.

 

.. 🤪🇭🇷⚫️🔵💪🏼 .. #BenvenutoŠime #WhoIsMissing ?

A post shared by Ivan Perišić (@ivanperisic444) on

Namun dalam unggahan tersebut Perisic juga memasukkan nama Luka Modric, dan menuliskan caption yang jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia adalah, ‘Siapa yang hilang?’.

Melihat unggahan tersebut, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu pun langsung memberikan respons. Dirinya terlihat menyukai postingan yang diunggah oleh rekan senegaranya. Ini pun disinyalir menjadi kode keras bagi Modric untuk hijrah ke Italia.

© Instagram
Luka Modric menyukai postingan Ivan Perisic. Copyright: InstagramLuka Modric menyukai postingan Ivan Perisic.