Liga Inggris

Ozil Tak Dipercaya Emery Jadi Kapten Utama Arsenal

Sabtu, 11 Agustus 2018 14:26 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mesut Ozil, playmaker Arsenal. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil, playmaker Arsenal.

INDOSPORT.com - Mesut Ozil sempat digadang-gadang menjadi kapten baru Arsenal, namun akhirnya pilihan sang pelatih, Unai Emery jatuh kepada pemain lain. Adalah Laurent Koscielny yang kini telah resmi menjadi kapten klub Arsenal setelah ditunjuk langsung oleh bos Unai Emery.

Dilansir dari berita olahraga Skysports, Koscielny tetap ditunjuk sebagai kapten utama meskipun pemain bertahan ini masih absen karena cedera lututnya. Lalu di mana posisi Mesut Ozil, sang bintang sepak bola dari Jerman?

Masih dilansir dari sumber yang sama, Mesut Ozil ternyata masuk menjadi satu dari 4 wakil kapten The Gunners. Setidaknya, Laurent Koscielny akan didampingi oleh beberapa wakil seperti Ozil, Petr Cech, Aaron Ramsey, dan Granit Xhaka.

© INDOSPORT
Laurent Koscielny, bek tengah Arsenal. Copyright: INDOSPORTLaurent Koscielny, bek tengah dan kapten Arsenal.

Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Man City pada pekan pertama Premier League 2018/19 pada Minggu, (12/08/18) besok. Untuk sementara, nantinya salah satu dari 4 wakil yang telah ditunjuk akan mengambil ban kapten atas absennya Koscielny.

The Gunners melakukan pergantian kapten sebab kapten sebelumnya, Per Mertesacker, sudah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun. Beberapa nama memang sempat diprediksi akan menggantikan Mertesacker.

Laurent Koscielny sendiri adalah pemain pemain bola asal Prancis yang telah berusia 32 tahun. Dengan usianya yang telah matang, diharapkan sang kapten bisa membimbing rekannya musim ini.

 

Resmi! Inilah jersey Timnas Indonesia di #AsianGames2018. Tanggapan kalian sobat INDOSPORT? Yeay or Nay? #JerseyTimnas #PentAsia #TimnasIndonesia #indosport Sumber foto: KOI

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

894