Bursa Transfer

Tak Tanggung-tanggung, 3 Pemain Arsenal Ingin Didepak Emery

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal. Copyright: © Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengatakan ada 3 nama yang tidak masuk dalam daftar yang dinginkanya dan akan meninggalkan timnya pada musim panas ini. Bahkan, nama-nama tersebut telah dipastikan tak dimainkan saat melawan Manchester City pada pekan pertama Premier League 2018/19.

Dilansir The Sun pelatih Arsenal itu mengatakan "Saat ini, kita telah bertemu beberapa pemain dan agen mereka, untuk memastikan kelanjutan mereka untuk musim depan. kita sudah memiliki 3 daftar nama yang akan meninggalkan Arsenal musim depan" ujar Unai Emery.

Ketiga pemain itu yang pertama adalah David Ospina, kehadiran Bernd Leno membuat peranan Ospina tentu semakin terpinggirkan, apalagi Emery pastinya lebih memercayakan Petr Cech sebagai kiper utama, sehingga persaingan di posisi kiper tentunya akan direbutkan oleh Cech dan Leno.

Kabarnya, Ospina akan dilepas ke klub raksasa asal Turki, Besiktas. Sedangkan pemain kedua adalah striker asal Kosta Rika, Joel Campbell. Keberadaan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan membuat posisi Campbell tentunya tidak akan dibutuhkan oleh Emery.

Sementara pemain ketiga yang akan didepak adalah Carl Jenkinson. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini juga tak masuk dalam rencana mantan pelatih Sevilla tersebut.

 

Resmi! Inilah jersey Timnas Indonesia di #AsianGames2018. Tanggapan kalian sobat INDOSPORT? Yeay or Nay? #JerseyTimnas #PentAsia #TimnasIndonesia #indosport Sumber foto: KOI

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

1