Bola Internasional

Aksi Kelok 9 Egy Maulana Vikri Bisa Buat Pemain Polandia Ini Patah Pinggang

Minggu, 12 Agustus 2018 07:27 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © Getty Images
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Pemain muda potensial Indonesia yang tengah meniti karier di Polandia, yakni Egy Maulana Vikri berhasil menorehkan prestasi gemilang.

Pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil mencetak gol perdananya bersama Lechia Gdansk II.

Bukan hanya berhasil mencetak berhasil mencetak satu gol, Egy Maulana Vikri tampil gemilang dengan berhasil menyumbangkan dua assist kepada rekan setimnya di Lechia Gdansk II.

Di laga tersebut, Egy berhasil tampil gemilang dan memberikan kontribusi besar untuk permainan Lechia Gdansk II. Selain itu, Egy berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya dengan mengeluarkan gocekan andalannya, yakni ‘kelok sembilan’.

 

Egy on the pitch! @egymaulanavikri

A post shared by Lechia.net (@lechianet) on

Memanfaatkan kelengahan para pemain bertahan GKS Kolbudy, Egy berhasil melewati dua pemain GKS Kolbudy dengan gocekan kelok sembilannya.

Bahkan, dengan gocekan ‘kelok sembilan’ tersebut, Egy bisa membuat pemain bertahan GKS Kolbudy patah pinggang. Hal itu lantaran gocekan maut Egy sangat susah ditebak dan sulit untuk dihalau.