Bola Internasional

Tampil Gemilang, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana Bersama Lechia Gdansk

Minggu, 12 Agustus 2018 04:47 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Kabar membanggakan dari salah satu pemain muda potensial Indonesia yang tengah berkarier di Polandia, Egy Maulana Vikri.

Pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil mencetak gol perdananya bersama Lechia Gdansk II.

Egy dipercaya untuk tampil membela Lechia Gdansk II pada saat berhadapan dengan GKS Kolbudy. Di laga tersebut, Egy tampil gemilang dengan berhasil menyumbangkan satu gol dan dua assist kepada rekannya.

Bermula dari umpan memanjakan Sopocko ke sisi kanan pertahanan GKS Kolbudy, Egy berhasil memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol. Sepakan kerasnya gagal dihalau oleh penjaga gawang GKS Kolbudy.

 

A post shared by Lechia gdansk Indonezji 🇮🇩 (@lechiagdansk_indonezji) on

Berkat peran pentingnya di pertandingan itu, pemain kelahiran Medan tersebut berhasil mengantarkan Lechia Gdansk II menggasak GKS Kolbudy dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Egy sudah semakin menyatu dengan permainan tim Lechia Gdansk II. Selain itu, Egy sudah bisa beradaptasi dengan baik dengan gaya permainan dan iklim sepak bola di Eropa.

3.6K