Liga Indonesia

Lawan PSKC Tanpa Persiapan, Persib Sepelekan Piala Indonesia?

Minggu, 12 Agustus 2018 18:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: © Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung akan mempersiapkan pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di kasta teratas Liga Indonesia, Liga 1 2018, saat menghadapi PSKC Cimahi pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/08/2018). 

Salah satu pemain Persib yang disiapkan untuk pertandingan tersebut yakni Henhen Herdiana. Menjelang laga di Piala Indonesia 2018, Henhen mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi PSKC. 

"Tidak ada persiapan khusus, ya mungkin jaga kondisi saja," kata Henhen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/08/2018).

PSKC sendiri merupakan tim Liga 3, meski bersal dari kasta bawah, namun menurut pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini tim Maung Bandung harus bekerja keras. Pasalnya, setiap lawan yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat. 

"Ya tidak bisa memandang sebelah mata, dia sama kaya kita, punya semangat, punya kerja keras, yang tidak bisa dinilai sebelah mata," ungkapnya.