Bola Internasional

3 Fakta Serba Pertama Usai Timnas U-23 Bekuk Taiwan di Asian Games 2018

Senin, 13 Agustus 2018 11:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi dengan menghampiri Stefano Lilipaly. Beto Goncalves Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi dengan menghampiri Stefano Lilipaly. Beto Goncalves

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 meraih hasil memuaskan dalam laga pertamanya di gelaran Asian Games 2018. Bermain di Stadion Patriot pada Minggu (12/08/18), Indonesia menang telak 4-0 atas Taiwan.

Keempat gol Pasukan Garuda dicetak oleh Stefano Lilipaly di menit 67 dan 76, Alberto Goncalves di menit 71, dan Hargianto di menit 90+2. Atas kemenangan ini, Indonesia menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin.

Kemenangan Skuat Garuda di laga tersebut disambut antusias suporter yang memadati Stadion Patriot di Bekasi, Jawa Barat demi menyaksikan tim kesayangan mereka itu. Di luar hasil pertandingan ternyata laga tersebut juga melahirkan beberapa catatan menarik.

Selalu ada momen pertama kali dalam kehidupan, pun untuk Timnas Indonesia U-23 yang meraih hasil positif di laga perdana mereka di Asian Games 2018. Berikut INDOSPORT merangkum tiga fakta serba pertama Timnas U-23 saat mengalahkan Taiwan.

448