Bursa Transfer

Pogba Dirumorkan Hengkang, Presiden Barcelona: Tunggu 20 Hari Lagi

Senin, 13 Agustus 2018 14:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Paul Pogba ke Barcelona masih terus mengemuka. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sepertinya masih membuka peluang untuk mendatangkan gelandang Manchester United tersebut.

Klub raksasa La Liga ini menjadi klub yang paling berhasrat untuk mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut menyusul situasi tak kondusifnya Old Trafford.

Dilansir dari Goal internasional, hubungan antar Pogba dan pelatih Jose Mourinho sempat tegang selama musim lalu. Itulah yang memperkuat dugaan pemain berusia 26 ingin menanggalkan jersey Manchester United musim ini.

Dibandingkan dengan bursa transfer Premier League yang sudah tutup pada 9 Agustus lalu, klub Liga Spanyol memiliki batas waktu hingga 31 Agustus dan Bartomeu masih membuka peluang mendatangkan pemain baru.  

"Saya tidak akan menyebut nama apapun, kami menghormati semua klub dan masih ada 20 hari tersisa untuk membeli pemain,” kata Bartomeu.

“Kami akan melihat pemain mana yang harus kami jual. Kami fokus pada Liga, jadi kami meminta Eric Abidal, Ramon Planes atau Pep Segura untuk mencari pemain. Masih ada waktu untuk berbisnis." lanjut ia.

Sejauh ini Blaugrana telah mendatangkan empat pemain baru dalam bursa transfer musim panas yakni Malcom, Arthur, Clement Lenglet, dan Arturo Vidal. Juara bertahan La Liga ini dilaporkan masih tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka setelah ditinggal Andres Iniesta yang hengkang ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%