Komunitas Sehat

Datangkan 4 Pemain, Liverpool Diharapkan Raih 1 Gelar Juara

Senin, 13 Agustus 2018 13:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
The Reds Tangsel saat nonton bareng laga Liverpool vs West Ham. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
The Reds Tangsel saat nonton bareng laga Liverpool vs West Ham.

INDOSPORT.COM - Meskipun mendatangkan banyak pemain bintang, Liverpool tidak serta merta diharapkan bisa memperoleh banyak gelar juara.

Bursa transfer Liga Primer Inggris sudah ditutup sejak sehari sebelum pertandingan perdana digelar atau tepatnya 10 Agustus 2018 lalu.

Salah satu klub favorit juara, Liverpool berhasil mendatangkan empat pemain untuk menambah amunisi The Reds musim ini, yakni Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri.

Meskipun hanya empat nama saja yang sukses didaratkan oleh Jurgen Klopp ke Anfield, namun keempat pemain tersebut dinilai cukup oleh salah satu pengurus komunitas penggemar Liverpool, The Reds Tangsel, Dery.

"Transfer musim ini okelah bisa menutup kekurangan Liverpool saat ini. Apalagi kedatangan Shaqiri, Keita, Fabinho itu lumayan membantu. Lini tengah emang numpuk, tapi bisa untuk rotasi."

Hadirnya empat pemain baru bagi klub rival Everton itu membuat Dery mengharapkan setidaknya musim ini dapat mencapai pencapaian yang lebih baik dari musim lalu, yakni mendapatkan satu trofi.

"Harapannya minimal dapat satu trofi lah sekalipun itu FA Cup atau Piala Liga, syukur-syukur Liga Champion. Buat liga nggak muluk-muluk, tiga besar cukup."

Liverpool sendiri sudah menjalani musim 2018/2019 dengan sempurna. Kemenangan telak 4-0 atas West Ham United di pertandingan perdana Liga Primer Inggris jadi modal yang sangat baik bagi Mohamed Salah dan kolega dalam menjalani musim ini.

Penulis: Dimas Ramadhan

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT