Bursa Transfer

AS Roma Resmi Boyong Steven N'Zonzi dari Sevilla

Selasa, 14 Agustus 2018 20:51 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki kepindahan gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi ke AS Roma akhirnya telah usai. Pemain asal Prancis itu tiba di Roma, pada Selasa (14/08/18) waktu setempat, untuk melakukan tes medis di Villa Stuart, Italia.

Kedatangan N'Zonzi langsung disambut meriah oleh sekitar 50 pendukung I Giallorossi, yang sudah menunggu di Bandara Ciampino, Italia. Momen tersebut juga sempat diabadikan oleh pihak klub, melalui akun Twitter resminya.

Usai menjalani tes medis, pemain yang baru saja meraih gelar juara Piala Dunia 2018 itu akan segera diperkenalkan secara resmi, dan menandatangani kontrak selama empat tahun.

Menurut laporan Football Italia, AS Roma harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro untuk memboyongnya keluar dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sementara untuk gajinya, N'Zonzi mendapat upah sekitar 67 ribu euro per pekan.

Selain N'Zonzi, Roma sebelumnya sudah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Javier Pastore, Patrick Schick, Ante Coric, Bryan Cristante, Davide Santon, dan Justin Kluivert.

Klub ibu kota Italia itu nampaknya cukup berambisi musim ini, dan bertekad mengulangi kesuksesan melaju ke semifinal Liga Champions musim lalu. 

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.