Liga Indonesia

Mengejutkan! Ini Kabar Tak Terduga Eks Pelatih Timnas Benny Dollo

Selasa, 14 Agustus 2018 17:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© pssi.org
Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia Benny Dollo. Copyright: © pssi.org
Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia Benny Dollo.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia Benny Selvianus Dollo memberikan kabar mengejutkan. Pria yang biasa disapa Benny Dollo (Bendol) itu tengah sakit.

Berita kurang mengenakkan tersebut dilontarkan oleh salah satu mantan Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Waketum PSSI) Hinca Panjaitan (2015). Dirinya mengabarkan melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Saya mengajak pecinta sepak bola Indonesia utk mendoakan pelatih kesayangan kita, coach Benny Dollo. Beliau kabarnya sedang dirawat dirumah sakit," kicau akun resmi @hincapandjaitan, Minggu (12/08/18).

Dirinya juga tak lupa memberikan apresiasi kepada Tim Nasional Indonesia U-16 yang berhasil menjuarai kompetisi sepak bola Piala AFF U-16 2018.

Akan tetapi Hinca langsung meralat pernyataannya itu kalau sebenarnya Benny Dollo hanya dirawat di rumah saja. Tidak sampai ke rumah sakit usai menghubungi langsung Benny Dollo.

"Mohon maaf, saya baru telepon beliau, coach bendol. Beliau tidak dirawat di rumah sakit tapi saat ini sedang dirawat di rumah nya saja," tambah Hinca.

Suara yang terbata-bata dari Benny Dollo ketika dihubungi, membuat Hinca meminta kepada masyarakat Indonesia bisa mendoakan Bendol agar segera pulih.

627