Liga Inggris

Diledek Klub Bundesliga Jerman, Petr Cech Baper

Selasa, 14 Agustus 2018 09:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kiper Arsenal, Petr Cech yang terlihat sangat gemuk di pelatihan pra musim. Copyright: © Getty Images
Kiper Arsenal, Petr Cech yang terlihat sangat gemuk di pelatihan pra musim.

INDOSPORT.COMPetr Cech merespon ejekan yang dilontarkan klub Bundesliga Jerman, Bayern Leverkusen, setelah ia hampir melakukan kesalahan pada laga Arsenal melawan Man City pada Minggu (12/08/18) kemarin.

Kiper veteran Arsenal itu merespons postingan Bayern Leverkusen di twitter yang mengolok-olok terkait dirinya yang hampir melakukan gol bunuh diri saat akan memberi umpan, dilansir dari laman The Sun.

Selain itu klub asal Jerman juga membandingkan bahwa mantan penggawanya sekaligus pemain anyar The Gunners, Bernd Leno, lebih baik dibandingkan dengan Cech.

"Di Arsenal kami berbagi nilai-nilai penting yang membuat kita sebuah klub besar tidak hanya di sisi sepak bola. Persaingan yang sehat, profesionalisme dan sportivitas adalah hal terbesar dan itu menyedihkan untuk melihat ketika klub lain tidak berbagi nilai yang sama @ bayer04_en,” respon Cech di akun twitter miliknya @PetrCech.

Mendapat respons yang serius dari kiper berusia 36 tahun itu, Bayern Leverkusen pun memberikan balasan agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara keduanya

“Hi Petr, candaan kami tampaknya sedikit diambil hati oleh Anda. Kami memiliki nilai sama seperti yang Anda sebutkan dan semoga Anda beruntung di klub," tulis @bayern04_en.

Mantan kiper Chelsea yang biasanya halus, tak disangka bereaksi begitu kesal terhadap candaan Leverkusen . Hal ini telah menunjukkan bahwa ia mulai merasakan ancaman dari kehadiran Leno di Emirates Stadium.

"Saya senang mendapatkan kepercayaan pada hari Minggu tetapi tidak ada hal pasti. Bernd bekerja keras dan akan terus berjuang untuk mendapat tempat di tim dan sekarang tugas saya untuk tampil baik demi mempertahankan posisi saya,” ujar Cech.

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%