Bursa Transfer

Ingin Datangkan Edwin van der Sar, De Gea Didepak Man United?

Selasa, 14 Agustus 2018 09:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan kiper klub Liga Primer Inggris Manchester United, Edwin van der Sar, dikabarkan sedang dalam perjalan untuk kembali ke Old Trafford. Lantas, mungkinkah dirinya akan menggenatikan peran David De Gea?

Tentu bukan, mengingat legenda Timnas Belanda itu telah memutuskan gantung sepatu sejak lama. Dirinya kembali ke Old Trafford bukan sebagai pemain, melainkan menjadi direktur sepak bola klub.

Manchester United berencana untuk menggabungkan posisi baru sebagai bagian dari reshuffle manajemen.

Hal ini tak lepas dari keluhan Jose Mourinho selama jendela transfer musim panas. Seperti diketahui, Setan Merah kesulitan untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Salah satu portal berita olahraga, Sun Sports, melaporkan setidaknya ada empat nama yang telah masuk dalam kandidat, termasuk Van Der Sar.

Selain itu, ada Chief AS Roma Monchi dan Fabio Paratici dari Juventus juga masuk sebagai bahan pertimbangan. Demikian halnya Dominico Teti yang menganggur setelah tak lagi bekerja di Novara.

Bahkan Monchi dan Paratici diklaim kuat mengalahkan dua pesaingnya tersebut untuk mengisi posisi direktur sepak bola klub.

Namun, status legendaris Van Der Sar di Old Trafford disebut-sebut dapat membantunya meraih jabatan itu. Meskipun dirinya juga menawarkan pengalaman bekerja di belakang layar Ajax.

Bintang Timnas U-16 Siap Dikirim ke Akademi Liverpool

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%