Bola Internasional

Persija Libur, Rohit Chand 'Kabur' ke Asian Games 2018

Selasa, 14 Agustus 2018 09:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liburnya kompetisi kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018, tak membuat pemain Persija Jakarta, Rohit Chand bisa bersantai sejenak.

Pemain yang kerap mengisi lini tengah Persija tersebut, masih akan berlaga di gelaran Asian Games 2018 bersama timnas sepak bola negaranya, Nepal.

Rohit sendiri bakal memainkan laga perdananya bersama Nepal pada hari ini, Selasa (14/08/18). Rohit dkk. akan bertanding melawan Jepang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Rohit mengaku senang bisa bermain untuk Nepal di ajang Asian Games 2018. Meski ini bukan keikutsertaanya yang pertama kali, Rohit tetap menganggap Asian Games merupakan sebuah ajang besar yang akan berdampak positif pada karier sepak bolanya.

"Walaupun bukan debut saya di Asian Games, tapi ini adalah pengalaman yang luar biasa, Asian Games merupakan ajang terbesar di Asia," ujar Rohit seperti dilansir manajemen Persija.

"Di dalam grup juga Nepal tergabung bersama tim-tim besar, jadi ya ini kesempatan besar untuk belajar dan proses yang baik untuk ke depannya. Ini bagus untuk saya sebagai latihan dan meningkatkan kemampuan saya di ajang internasional," tambah Rohit.

Pada Asian Games 2018, Nepal tergabung ke dalam Grup D. Selain Jepang, Nepal juga satu grup dengan Vietnam dan Pakistan.

1.3K