Bursa Transfer

Sudah Tak Betah di Real Madrid, Modric Segera Hijrah ke Italia?

Selasa, 14 Agustus 2018 15:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Agen Luka Modric, Marko Naletilic, mengatakan bahwa cepat atau lambat kliennya akan bermain di Serie A Italia.

Modric telah dikaitkan akan hijrah dari Real Madrid ke Inter Milan sepanjang musim panas ini. Pemain Timnas Kroasia itu dikabarkan sangat ingin meninggalkan Los Blancos namun klubnya saat ini belum mau melepaskannya.

"Untuk alasan apa pun, Modric ingin menjadi bintang di Serie A bersama Inter. Mari kita lihat,” kata Naletilic, dilansir dari laman Italia, Tuttosport.

"Saya percaya bahwa cepat atau lambat Luka akan bermain di Italia. Seperti banyak orang Kroasia seusianya, dia tumbuh dewasa menyaksikan sepakbola Italia,” lanjutnya.

Selain itu ia juga menyebut transfer Cristiano Ronaldo senilai 99 juta poundsterling (Rp1,87 miliar) dari Los Galacticos ke Juventus berpengaruh dalam keputusan Modric untuk ingin pergi ke Italia.

"Fakta Inter Milan mencoba merekrutnya dan Modric mempertimbangkannya menunjukkan pengaruh Cristiano Ronaldo terhadap sepakbola Italia,” tambah agen kapten Timnas Kroasia itu.

Dilansir dari laman The Sun, bursa transfer Italia akan ditutup pada Jumat mendatang, sehingga Inter hanya memiliki sedikit waktu untuk menyelesaikan langkah itu.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan hengkang pada bursa transfer musim selanjutnya atau pergi dengan status bebas transfer pada 2020 saat kontrak masa baktinya di Santiago Bernabeu berakhir.

Hingga saat ini Real Madrid belum memberikan kabar resmi terkait rumor bintangnya akan pergi. Akan menjadi sulit bagi Modric, setelah rekan satu timnya, Mateo Kovacic, bergabung bersama Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan Serie A Italia  hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%