Bola Internasional

Waspada di Asian Games 2018, Son Heung-min Belajar dari Jerman

Selasa, 14 Agustus 2018 04:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© yohapnews
Song Heung-min Sudah tiba di Indonesia. Copyright: © yohapnews
Song Heung-min Sudah tiba di Indonesia.

INDOSPORT.COM-Penyerang andalan Timnas Korea Selatan, Son Heung-min tak ingin remehkan tim-tim yang akan bertanding di Asian Games 2018 nanti, meski negaranya masuk dalam tim unggulan.

Menjadi salah satu pemain senior yang tergabung dalam skuad U-23 Korea Selatan di ajang Asian Games 2018 nanti, Son Heung-min tak ingin anggap remeh tim lain dan ingin membantu rekan-rekannya yang lebih muda untuk tampil optimal.

Dilansir dari Yonhap News, penyerang Tottenham Hotspur ini pun mengingatkan kembali pertandingan di Piala Dunia 2018 lalu, di mana ia dan rekan-rekannya berhasil menaklukan sang juara bertahan, Jerman, dengan skor 2-0.

“Seperti kami bisa mengalahkan Jerman di Piala Dunia, kami juga bisa kalah dari tim Asia lainnya. Sepak bola itu olahraga 11 lawan 11 dan saling bersaing. Kami harus tetap fokus.”

“Perjalanan menuju final sangat panjang. Penting bagi kami untuk menganggap setiap pertandingan adalah final." ucap Son.

Dalam Asian Games 2018, Korea Selatan akan tergabung dalam grup E bersama Kirgistan, Malaysia, dan Bahrain. Di laga perdananya nanti, Son Heung-Min dan kolega akan menjamu Bahrain pada Rabu (15/08/18) pukul 19.00 WIB malam.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 dan Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

973