Bola Internasional

Asian Games 2018: Luis Milla Waspadai Gaya Bermain Palestina

Rabu, 15 Agustus 2018 17:22 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© INASGOC
Pesepak bola Palestina Amed Qatmish (dua kanan) saat duel udara dengan pemain Laos Soukchinda Natphasouk (9) pada pertandingan Grup A Asian Games 2018. Copyright: © INASGOC
Pesepak bola Palestina Amed Qatmish (dua kanan) saat duel udara dengan pemain Laos Soukchinda Natphasouk (9) pada pertandingan Grup A Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Setelah memetik kemenangan pada pertandingan perdana kontra Taiwan, kini Timnas Indonesia harus menghadapi pemuncak  klasemen sementara grup A, yaitu Palestina. Indonesia yang berada diposisi kedua klasemen sementara diprediksi akan mendapat perlawanan cukup sulit.

Palestina, yang sebelumnya telah dua kali menjalani laga melawan Taiwan dan Laos, telah dipantau kekuatannya oleh pelatih Luis Milla guna mengantisipasi serangan-serangan yang akan dihadapi anak asuhnya.

Kemenangan yang diperoleh melawan Taiwan bisa dijadikan pemicu semangat untuk anak-anak asuh Luis Milla agar bermain lebih konsisten. Tetapi bukan tanpa perlawanan, Palestina juga memiliki keunggulan dalam hal bola-bola lambung.

Luis Milla menginstruksikan kepada para pemain agar bermain lebih hati-hati dan menggurangi pelanggaran karena dapat dimanfaatkan oleh para pemain Palestina yang mempunyai postur tubuh lebih tinggi dibanding pemain Indonesia.