Bursa Transfer

Modric Tak Kunjung Hijrah, Perez Jilat Ludah Sendiri?

Rabu, 15 Agustus 2018 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Inter Milan belum menyerah untuk menandatangani Luka Modric dari Real Madrid, tetapi Los Blancos hanya mau melepaskannya jika mereka telah menemukan pengganti potensial.

Nerazurri belum menemui titik terang terkait negosiasi mereka terhadap Modric, meski desas-desus mengatakan bahwa pemain Timnas Kroasia itu sangat ingin hijrah ke San Siro.

Menurut laman olahraga Football Italia, Christian Eriksen menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Modric, namun pihak Tottenham Hotspur hanya ingin melepasnya jika skuat Julen Lopetegui mau membayar 200 juta euro (Rp3,36 triliun)

Selain itu Florentino Perez telah berjanji untuk membiarkan ia pergi jika mereka memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut, tetapi nampaknya kini Perez akan menjilat ludahnya sendiri karena masih dengan tegas menolak merelakan Modric.

Inter hanya menawarkan 15 juta euro (Rp252 miliar) untuk meminjam Modric di musim 2018/19, dengan opsi permanen senilai 25 juta euro (Rp420 miliar) dari permintaan Los Galacticos senilai 750 juta euro (Rp12,6 triliun).

Klub Liga Serie A itu juga merayu pemain berusia 32 tahun itu dengan gaji 10 juta euro (Rp168 miliar) per musim. Modric dikabarkan tergoda dengan penawaran gaji fantastis, dilansir dari Evening Standard.

Namun apapun yang terjadi Nerazzurri hanya bisa berharap dewi fortuna memihak mereka, agar Real Madrid segera mendapatkan pengganti baru dan Luka Modric bisa mengembalikan kejayaan klub Italia yang telah haus gelar.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.