Bola Internasional

Sempat Kritik Lapangan 'Sawah', Ini Pernyataan Mengejutkan Pelatih Timnas Vietnam U-23

Rabu, 15 Agustus 2018 17:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Wahyu Septiana/INDOSPORT
Pelatih Timnas sepakbola putra Vietnam saat ditemui di Cikarang saat ajang Asian Games 2018. Copyright: © Wahyu Septiana/INDOSPORT
Pelatih Timnas sepakbola putra Vietnam saat ditemui di Cikarang saat ajang Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam U-23 sempat mengeluhkan soal lapangan latihan Asian Games 2018. Ketika kembali ditanya soal hal tersebut, ini jawaban pelatih Vietnam. 

Baru-baru ini, Indonesia tengah dihebohkan dengan adanya keluhan dari salah satu peserta Asian Games 2018, Vietnam, terkait masalah lapangan latihan yang diterima oleh skuatnya.

Tim Nasional Vietnam U-23 mengeluhkan kondisi lapangan yang tidak layak pada saat dipakai latihan. Hal itu membuat kubu Vietnam meradang lantaran  persiapannya sedikit terhambat karena terkendala lapangan. 

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Hang-seo Park mengungkapkan jika persiapan skuatnya sedikit terganggu. Hal ini menimbulkan kerugian tersendiri bagi skuatnya dalam persiapan menjalani pertandingan. 

"Ini memiliki banyak dampak kepada persiapan kami. Misalnya kemarin kami perlu banyak berlatih, tetapi kami tidak memiliki lapangan yang memadai sehingga persiapan tim terganggu," beber pelatih Vietnam U-23, Hang-seo Park.

70