Bursa Transfer

Real Madrid Bantah Isu Modric Hengkang ke Inter Milan

Kamis, 16 Agustus 2018 08:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Marca.
Luka Modric. Copyright: © Marca.
Luka Modric.

INDOSPORT.COM – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menepis rumor yang masih santer beredar terkait Luka Modric yang ingin hijrah ke Italia.

Butragueno menyatakan bahwa klubnya tidak mempunyai masalah dengan kapten Timnas Kroasia tersebut karena Modric senang berada di Santiago Bernabeu meskipun spekulasi kepindahannya ke Inter Milan belum berhenti.

"Tidak ada masalah Modric, dia masih menjadi milik Real Madrid," ujar Butragueno kepada channel televisi Movistar +.

"Dia senang berada di sini, dan ia ingin melanjutkan kariernya bersama kami,” tambahnya.

Namun Modric yang hanya ada di bangku cadangan pada laga Piala Super Eropa hari Kamis (16/08/18) saat melawan Atletico Madrid kembali memicu spekulasi tentang masa depannya di klub.

Dilansir oleh laman Sky Sport Italia, Modric dan agennya terus mendesak manajemen El Real agar dapat hengkang pada musim panas ini. Modric kabarnya ngotot untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dan hijrah ke Serie A Liga Italia bersama Inter Milan.

Mereka mengklaim pemain berusia 32 tahun itu awalnya dijanjikan keluar tanpa masalah oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Namun Madrid kemudian berubah pikiran setelah kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, dan Mateo Kovavic dipinjamkan ke Chelsea.

Modric dikabarkan tertarik dengan tawaran gaji senilai 10 juta euro (Rp168 miliar) per musim yang disodorkan Inter. Hengkangnya Ronaldo ke juventus juga semakin membuatnya ini segera keluar dari klub asuhan Julen Lopetegui itu.

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.