Bola Internasional

Telan Ludah Sendiri, Klub Malaysia Ini Tertarik Datangkan Ronaldinho

Kamis, 16 Agustus 2018 10:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ronaldinho turut mengisi upacara penutupan Piala Dunia 2018 sebelum dilangsungkannya laga final. Copyright: © Getty Images
Ronaldinho turut mengisi upacara penutupan Piala Dunia 2018 sebelum dilangsungkannya laga final.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan klub Malaysia, Perak FC mengakhiri Liga Super Malaysia dengan status runner-up dan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia membuat mereka kembali mempertimbangkan untuk merekrut Ronaldinho.

Pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho memang sebelumnya secara terang-terangan memiliki keinginan yang sangat serius untuk bisa merasakan antusiasme suporter Malaysia.

Bahkan ia rela bermain dengan klub Malaysia secara cuma-cuma alias gratis.

Mendengar hal itu, Perak sempat memberikan tanggapannya. Namun, semakin lama kabar tersebut tenggelam karena Perak menolaknya secara halus. Hingga akhirnya kebersamaan Ronaldinho dan Perak gagal terwujud.

Terbaru, Presiden Asosiasi Sepak Bola Perak, Hasnul Zulkarnain Abdul Munaim pun tertarik dan menilai kemampuan dan pengalaman Ronaldinho saat ini sangat dibutuhkan oleh timnya agar bisa lolos ke Liga Champions Asia.

"Saya siap membuka pintu baginya (Ronaldinho) untuk datang ke sini. Jika ada agen yang dapat menghubungkannya dengan pemain, saya dapat menawarkan tempat di tim,” ujar Hasnul dikutip media Malaysia, Bharian.

"Jika dia siap untuk bermain secara gratis, apa yang salah dengan kami dengan membuka ruang baginya untuk bermain bagi Perak? Jika ada agen saya sangat menyambut.”

674