Bursa Transfer

Bek Liverpool Merapat ke Klub Serie A Italia

Jumat, 17 Agustus 2018 19:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Joe Gomez dan Ragnar Klavan merayakan gol Sadio Mane. Copyright: © INDOSPORT
Joe Gomez dan Ragnar Klavan merayakan gol Sadio Mane.

INDOSPORT.com – Proses perpindahan pemain masih terus berjalan meski bursa transfer telah resmi ditutup. Liverpool dikabarkan melepas satu pemain belakangnya ke klub Serie A Italia.

Dilansir dari talkSPORT, Ragnar Klavan akan segera meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Bek berusia 32 tahun itu dikabarkan merapat ke Cagliari.

Kontrak Klavan bersama The Reds memang bakal segera berakhir akhir tahun nanti. Liverpool lantas mengambil tindakan cepat menjual Klavan agar tidak pergi dengan status bebas transfer.

Batas terakhir penjualan pemain ke luar Liga Primer Inggris ditutup 17 Agustus pukul 8 malam waktu Inggris. Cagliari mau tidak mau harus bergegas memproses kepindahan Klavan dari Anfield.

Klavan telah membela Liverpool sejak 2016. Kala itu ia didatangkan dari Augsburg dengan harga 4 juta poundsterling (Rp74 miliar).

Pemain timnas Estonia tersebut sebelumnya pernah merumput di Eredivisie Belanda bersama Heracles dan AZ Alkmaar. Klavan akan memulai petualangan barunya di Serie A Italia yang semakin ramai dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus.

 

Ayah sedang menebang bambu, Untuk dijadikan tiang bendera, Dirgahayu Indonesia ku, Sekali merdeka tetap merdekaaaa, Kami segenap keluarga INDOSPORT.com ingin mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 tahun. Jaya terus Indonesia ku #17an #DirgahayuRepublikIndonesia #RI73 #Indonesia73Tahun #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT