Bola Internasional

Jalani Laga Ketiga Grup A, Penyerang Timnas Indonesia 'Remehkan' Laos

Jumat, 17 Agustus 2018 13:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Penyerang Indonesia U-23, Alberto Goncalves mengatakan jika lawannya di pertandingan ketiga penyisihan Grup A Asian Games 2018 nanti tidak sekuat Palestina. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Indonesia U-23, Alberto Goncalves mengatakan jika lawannya di pertandingan ketiga penyisihan Grup A Asian Games 2018 nanti tidak sekuat Palestina.

INDOSPORT.COM - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves mengatakan jika lawannya di pertandingan ketiga penyisihan Grup A Asian Games 2018 tidak sekuat Palestina.

Seperti yang diketahui, Indonesia akan menjalani pertandingan ketiga kontra Laos di Stadion Patriot pada Jumat (17/08/18) malam nanti. Laga ini pun sangat penting bagi Indonesia untuk mengembalikan kepercayaan diri tim.

Karena Tim Garuda Muda harus mengalami kekalahan atas Palestina di pertandingan kedua penyisihan Grup A. Kala itu, Indonesia ditumbangkan dengan skor tipis 1-2 atas tim Timur Tengah tersebut.

Namun menurut Beto, dirinya yakin bahwa Indonesia bisa mendapatkan poin sempurna pada pertandingan nanti. Apalagi, penyerang Sriwijaya FC tersebut menilai bahwa permainan Laos tidak sekuat Palestina.

"Semangat para pemain meningkat karena besok juga Hari Kemerdekaan Indonesia. Saya pikir Laos tidak sekuat Palestina. Artinya akan ada banyak peluang dan kami harus siap jika mendapatkan peluang-peluang tersebut," tutur Beto, dikutip dari Bobotoh.id.