Bursa Transfer

Mario Balotelli Siap Kembali ke Liga Primer Inggris

Jumat, 17 Agustus 2018 19:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© DENIS CHARLET/AFP/Getty Images
Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis. Copyright: © DENIS CHARLET/AFP/Getty Images
Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.comMario Balotelli bakal meninggalkan OGC Nice selepas kontraknya berakhir musim depan. Ia dikabarkan akan kembali merumput kembali di Liga Primer Inggris.

Menurut L’Equipe, Balotelli diperkirakan kembali ke Inggris pada bursa transfer Januari tahun depan. West Ham United menjadi klub yang paling meminati pemain asal Italia tersebut.

Nice tidak kuasa menahan kepergian Balotelli yang sempat mangkir dari latihan saat dikabarkan akan hengkang ke Marseille.

Klub berjuluk The Eaglets tersebut bakal melepas eks pemain Manchester City tersebut dengan harga 10 juta euro (Rp170 miliar).

Balotelli sebelumnya dikaitkan dengan Napoli dan Borussia Dortmund. Akan tetapi, kabar tersebut masih bersifat spekulasi karena Super Mario belum memutuskan sendiri klub pelabuhan berikutnya.

Kedatangan Balotelli ke Liga Primer Inggris musim ini bakal kian meramaikan kompetisi negeri Ratu Elizabeth tersebut. Saat masih membela Man City, ia terkenal sebagai pemain yang bengal di dalam dan luar lapangan.

 

#Maskot #AsianGames2018 Sudah tidak asing bukan dengan maskot Kaka, Bhin Bhin dan Atung di @asiangames2018? Tapi simak terlebih dahulu filosofi mereka ini. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #indosport #PentAsia2018 #Indonesia

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

337