Liga Inggris

Pereira Percaya Pogba Terlahir sebagai Pemimpin

Jumat, 17 Agustus 2018 22:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United. Copyright: © Getty Image
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United.

INDOSPORT.COM – Andreas Pereira yakin rekan satu timnya di Manchester United, Paul Pogba, yang penuh kontroversi terlahir sebagai pemain hebat dan sebagai seorang pemimpin.

Pereira menilai bahwa semua orang sudah tahu tentang kualitas Pogba. Terlebih ia baru-baru ini telah bermain secara gemilang di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, jadi kemampuannya tak usah diragukan lagi.

"Saya tidak harus berbicara banyak tentang dia, semua orang tahu betapa bagusnya ia. Dia baru saja memenangkan Piala Dunia,” ujar Pereira, disadur dari laman Tribal Football.

Pemain muda berusia 22 tahun itu menyebut bahwa ia melihat Pogba merupakan sosok pemimpin bagi klub sejak pertama kali Pereira menginjakkan kaki di Setan Merah.

Selain itu gelandang muda besutan Jose Mourinho juga menyinggung rumor yang menerpa Pogba. Ia percaya bahwa pemain yang dikaguminya tak akan berubah meski berada di klub mana pun.

"Saya pikir dia dia terlahir sebagai pemimpin, saat saya datang ke sini, sejak berusia 16 tahun, dia seperti itu. Ketika dia kembali dari Juventus, dia akan menjadi Pogba lama yang sama," tambahnya.

Kehadiran mantan pemain Juventus di Old Trafford dirasa tepat, karena Pogba merupakan sosok yang membawa energi baik bagi skuatnya, meski ia saat ini sedang dilanda kontroversi dengan Mourinho.

“Ia membawa semua energi yang baik. Saya tidak harus benar-benar mengatakan banyak tentang dia, semua orang melihatnya di media sosial sekarang bahwa dia hanya pria yang tepat di klub yang tepat, dan dia akan banyak membantu kami musim ini,” tambahnya.

Potensi Emas Asian Games 2018 dari Cabor Wushu 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT