Liga Inggris

Tottenham Hotspur Tak Punya Pemain Baru, Pochettino Pasrah

Jumat, 17 Agustus 2018 14:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mauricio Pochettino batal diinginkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino batal diinginkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak menyesal tak membeli pemain baru musim ini meskipun ia memprediksi ini akan menjadi musim tersulitnya sebagai pelatih. 

Meskipun telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Tottenham, klub tak memberi kesempatan bagi Pochettino untuk membeli pemain. Meski tak diberi anggaran untuk membeli pemain, namun Pochettino tetap setia bersama klub berjuluk the Lilywhites tersebut.

“Ketika Anda berada dalam situasi yang sulit, ini adalah saat ketika Anda perlu menunjukkan bahwa Anda loyal. Sangat mudah untuk bertahan ketika semuanya baik-baik saja” ungkapnya seperti dikutip dari Telegraph.

Pelatih asal Argentina itu mengaku dirinya merasa bertanggung jawab melatih Spurs karena itu dirinya memilih bertahan meskipun ada tawaran menjadi pelatih dari Real Madrid dan Chelsea.

“Bagi saya ini adalah musim yang paling sulit. Jika kami ingin sukses, kami harus memberikan yang paling terbaik. Tidak cukup 100 persen, harus 200 persen,” pungkasnya.

“Kami ingin sukses dan kami tidak ingin mengeluh atau membuat alasan. Saya adalah pemenang dan saya suka tantangannya, jadi itulah mengapa saya merasa sangat bersemangat," tutup pelatih asal Argentina tersebut.

 

Full Time: Indonesia 6-0 Maladewa Sepak bola wanita Indonesia berhasil mengalahkan sepak bola Maladewa dengan skor 6-0 tanpa adanya pembalasan. Selamat tim sepak bola wanita Indonesia! #sepakbolawanita #asiangames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.
105