Bursa Transfer

Butuh Striker, Real Madrid Beralih ke 3 Transfer Realistis

Sabtu, 18 Agustus 2018 17:33 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Striker Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese. Copyright: © INDOSPORT
Striker Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese.

INDOSPORT.COM - Dengan bergulirnya La Liga musim 2018/19 yang semakin dekat di depan mata, salah klub raksasa, Real Madrid, kini berada dalam tekanan di bursa transfer.

Kehilangan sosok seperti Cristiano Ronaldo -- yang memutuskan untuk merumput di Serie A Italia bersama Juventus , Los Blancos belum menemukan 'galactico' pengganti. Sejauh ini, pembelian terbesar Real Madrid merupakan penjaga gawang, Thibaut Courtois dari Chelsea.

Terutama setelah kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super UEFA, terlihat bagaimana Real Madrid membutuhkan suntikan kekuatan dalam daya gedor lini depan. 

Di dalam skuat asuhan pelatih anyar, Julen Lopetegui, hanya memiliki Karim Benzema yang dapat diandalkan sebagai penyerang tengah. Bagaimanapun, walaupun Benzema memiliki peran krusial dalam membangun serangan, penyerang Prancis tersebut tidak terlalu produktif di depan gawang.

Dua musim terakhir, Benzema gagal menyentuh angka 20 dalam total golnya di seluruh kompetisi untuk Real Madrid. Musim lalu, bahkan, ia hanya mengantongi lima gol di La Liga dan lima gol di Liga Champions Eropa.

Media asal Spanyol, AS, pun menyebutkan tiga nama penyerang yang menjadi target realistis Real Madrid dalam dua pekan tersisa di bursa transfer La Liga.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%