Bola Internasional

Kalahkan Laos, Luis Milla Berikan Sanjungan untuk 3 Bintang Timnas U-23 Ini

Sabtu, 18 Agustus 2018 03:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla secara terbuka memberikan pujian pada tiga pemain yang sukses mengawal lini pertahanan skuat Garuda Muda saat melawan Laos, Jumat (17/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Asian Games 2018.

Pelatih asal Spanyol itu senang dengan kinerja Hansamu Yama, Ricky Fajrin dan juga Zulfiandi. Berkat ketiga pemain itu, Timnas U-23 mencatatkan clean sheat kedua di Grup A.

"Hansamu dan Ricky Fajrin bisa menahan striker gantung yang ditempatkan Laos dengan baik. Selain itu, Zulfiandi juga baik dalam menjaga second striker Laos yang menghubungkan striker tadi dan lini tengah," tutur Luis Milla.

"Inilah yang saya harapkan, yakni baik saat bertahan dan menyerang dengan baik seperti yang dilakukan dari sisi sayap dan bek kita," sambungnya.

Pada laga melawan Laos, baik Ricky Fajrin, Hansamu, dan Zulfiandi dipercaya tampil selama 90 menit. Bahkan, dua nama terakhir selalu jadi pilihan utama dan tak tergantikan dalam tiga laga Timnas U-23 di Grup A saat melawan Taiwan, Palestina dan Laos.

Kemungkinan besar, ketiganya akan kembali menjadi andalan saat Timnas U-23 menghadapi pertandingan terakhir melawan Hongkong pada 20 mendatang. 

Laga itu menjadi penentuan bagi kedua negara untuk lolos ke babak selanjutnya, sebab kini Indonesia dan Hongkong hanya berjarak satu poin di tabel klasemen sementara (Indonesia peringkat ketiga dengan 6 poin sedangkan Hongkong posisi kedua dengan 7 poin).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
80%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%