Bola Internasional

Luis Milla Persembahkan Kemenangan Atas Laos untuk HUT RI ke-73

Sabtu, 18 Agustus 2018 02:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla, Bima Sakti, dan jajaran staf pelatih Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla, Bima Sakti, dan jajaran staf pelatih Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla secara khusus menyampaikan terima kasih untuk suporter yang datang mendukung langsung timnya di Stadion Patriot, Bekasi saat menang 3-0 atas Laos, Jumat (17/08/18). Ia berharap, penampilan tim pada hari ini mampu memuaskan hasrat para pendukung skuat Garuda Muda.

"Terima kasih buat penonton yang datang. Saya harap mereka bahagia karena hari ini tim bermain baik dan menang. Kita banyak peluang juga, jadi harapan saya semoga penonton menikmatinya juga," ucapnya.

Sebagai informasi, tiga gol kemenangan Timnas U-23 atas Laos diciptakan oleh Beto Goncalves pada menit ke-14 dan 47 serta satu gol lainnya dari bek kiri, Ricky Fajrin pada menit ke-75.

Untuk itu, Luis Milla juga secara khusus mempersembahkan kemenangan malam ini sebagai kado ulangbtahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Ia berjanji akan kembali memberikan penampilan dan kemenangan penting lainnya saat melawan Hongkong, 20 Agustus mendatang.

"Hari ini hari kemerdekaan Indonesia jadi sangat penting. Selama satu setengah tahun disini, saya sadar orang Indonesia sangat cinta dengan hari kemerdekaan. Jadi saya harap penonton dapat nikmati pertandingan tadi, dan semoga jadi kado," ucap eks pelatih Timnas Spanyol U-21 itu.

"Setelah ini, kita akan terus berjuang di laga selanjutnya supaya lolos ke babak selanjutnya," tutup Milla.

181