Bola Internasional

Sombong! Pelatih Vietnam Sesumbar Bisa Tumbangkan Korea Selatan di Final Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 16:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VnExpress
Hang-seo Park pelatih Timnas Vietnam Copyright: © VnExpress
Hang-seo Park pelatih Timnas Vietnam

INDOSPORT.COM – Tim Nasional sepak bola Vietnam U-23 terus menunjukan performa mengagumkan pada saat tampil di babak penyishan Grup D Asian Games 2018.

Terakhir, Vietnam berhasil mengandaskan perlawanan Nepal dengan skor 2-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Kegemilangan Timnas Vietnam U-23 di babak penyisihan sepak bola Asian Games 2018 turut disambut baik oleh sang kapten, Nguyen Van Quyet.

Menurutnya, perjuangan skuatnya untuk menduduki posisi puncak akan ditentukan dilaga terakhir pada saat berhadapan dengan Timnas Jepang.

"Meskipun yakin lolos ke babak 18 besar Asian Games 2018, namun keputusan untuk menduduki peringkat puncak Grup D dengan Jepang juga akan mempengaruhi kemajuan lebih lanjut dari Timnas Vietnam,” beber Nguyen Van Quyet seperti dikutip dari Doisong Vietnam.

Nguyen Van Quyet yakin skuat Vietnam U-23 akan bisa berbicara banyak pada saat tampil di Asian Games 2018. Skuat asuhan Hang-seo Park itu dinilai memiliki komposisi tim yang solid disetiap lininya.

“Jadi saya perlu mempelajari lawan-lawan saya sehingga Pertandingan Timnas Vietnam akan mendapat hasil yang paling baik," kata kapten Timnas Vietnam, Nguyen Van Quyet.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%