Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Getafe

Minggu, 19 Agustus 2018 21:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Real Madrid vs Getafe (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Real Madrid vs Getafe (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola antara Real Madrid vs Getafe pada pekan pertama La Liga Spanyol akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (20/08/18), pukul 03.15 WIB.

Laga perdana ini tentu saja harus menjadi kebangkitan Real Madrid. Sebab di laga sebelumnya mereka kalah dari Atletico Madird di Piala Super UEFA dengan skor 2-4.

© Indosport.com
Real Madrid vs Getafe (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comReal Madrid vs Getafe (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Apalagi Madrid baru saja ditinggal sang megabintang Cristiano Ronaldo. Selain itu Madrid juga sedang dalam masa transisi usai ditukangi pelatih anyar Julen Lopetegui.

Sedankan Getafe bisa menjadikan partai ini sebagai kesempatan mereka untuk mencuri poin. Sebab tim tuan rumah masih mencari skema yang pas, sehingga Getafe bisa memanfaatkan situasi ini.

Jika Getafe bisa mendulang poin, mereka dapat memulai kompetisi La Liga musim 2018/2019 dengan begitu cerah menyongsong laga selanjutnya.

Player to Watch

Marco Asensio (Madrid)

© Indosport.com
Marco Asensio (Real Madrid) Copyright: Indosport.comMarco Asensio (Real Madrid)

Real Madrid tampaknya akan menurunkan Marco Asensio dalam laga nanti. Sebab dirinya sudah diproyeksikan untuk menggantikan Ronaldo suatu saat nanti.

Apalagi Asensio memiliki permainan yang cukup berbahaya ketika menyisir sisi kanan lawan. Selain itu pergerakan tanpa bola yang dimiliki Asensio bisa menjadi senjata berbahaya.

Amath Ndiaye Diedhiou (Getafe)

© Indosport.com
Amath Ndiaye (Getafe) Copyright: Indosport.comAmath Ndiaye (Getafe)

Sedangkan Getafe diprediksi akan mempercayakan Ndiaye dalam laga kali ini. Sebab dirinya memiliki kecepatan yang mumpuni serta giringan bola yang begitu lengket.

Sehingga para pemain belakang Madrid harus waspada ketika bola sudah berada di kakinya. Selain itu tendangan kerasnya dari luar kotak penalti juga begitu berbahaya.

© Indosport.com
Real Madrid vs Getafe (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comReal Madrid vs Getafe (Prediksi Indosport)
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi La Liga Spanyol di INDOSPORT.COM.