Bola Internasional

Belajar Bahasa Polandia, Egy Maulana Vikri Diajari Kata-kata Jorok oleh Rekannya

Senin, 20 Agustus 2018 15:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.comEgy Maulana Vikri telah beberapa bulan merumput bersama Lechia Gdansk di Polandia. Tidak hanya sepak bola, ia juga mempelajari budaya Polandia, termasuk bahasa.

Dilansir dari wawancara Egy kepada Sportowe Fakty, pemain Timnas Indonesia U-19 ini bercerita bahwa ia turut belajar bahasa Polandia. Ia sering diajari oleh rekan-rekannya sesama pemain.

Akan tetapi, Egy ternyata suka dijahili oleh para pemain lain. Ia kerap diberi tahu kata-kata jorok dalam bahasa Polandia.

“Bahasa Polandia sulit sekali dan berat bagi saya untuk mempelajarinya. Saya tahu kalimat-kalimat dasar seperti ‘selamat pagi’ dan ‘terima kasih’,” ujar Egy.

“Tentu saja, rekan-rekan saya juga mengajari saya kata-kata yang jorok, tetapi saya tidak mau menirukannya di sini.”

Selan itu, Egy juga mengaku bahagia tinggal di Gdansk. Ia menikmati kotanya yang indah dengan pemandangan pantai yang mengesankan.

“Saya sangat senang bergabung dengan Lechia. Semua orang di tim sangat ramah. Gdansk dan Sopot kota yang indah dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.”

“Saya seorang pesepak bola muda dan saya tahu harus berjuang untuk mencapai cita-cita saya langkah demi selangkah,” tambahnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

6