Bola Internasional

Jelang vs Hong Kong, Timnas U-23 Didukung Pemain Nepal

Senin, 20 Agustus 2018 15:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Rohit Chand memberikan slam sejete ke arah Jakmania saat laga timnas Nepal. Copyright: © INDOSPORT
Rohit Chand memberikan slam sejete ke arah Jakmania saat laga timnas Nepal.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-23 akan menjalani laga terakhir Grup A Asian Games 2018 melawan Hong Kong, Senin (20/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi.

Laga yang akan berlangsung malam nanti dipredksi berjalan sengit, sebab kedua tim bersaing untuk lolos ke babak 16 besar, apalagi keduanya hanya terpaut satu poin di klasemen Grup A Asian Games 2018.

Saat ini Hong Kong ada di posisi kedua dengan tujuh poin dan Indonesia di peringkat tiga dengan enam angka. Karenanya, pemenang pada laga yang kick-off pukul 19:00 WIB nanti akan otomatis lolos ke babak selanjutnya cabor sepak bola Asian Games 2018.

Menariknya, jelang laga panas malam nanti, Timnas U-23 mendapat dukungan pemuh dari gelandang senior Timnas Nepal, Rohit Chand. Ia mengatakan skuat Garuda Muda punya potensi untuk mengalahkan Hong Kong di laga pamungkas A Asian Games 2018.

Rohit menilai Timnas U-23 punya skuat merata di seluruh lini, baik itu depan, tengah maupun belakang.

© Istimewa
Pemain asal Nepal, Rohit Chand. Copyright: IstimewaPemain asal Nepal, Rohit Chand.

"Sekali lagi Indonesia tim bagus, mereka diisi pemain-pemain bagus saya yakin Indonesia bisa lolos ke 16 besar sebagai juara grup. Mereka punya potensi untuk melakukan itu," ujar Rohit.

Sebagai informasi, Rohit sendiri gagal membawa Nepal melaju ke 16 besar di Asian Games 2018 setelah negaranya mengalami tiga kekalahan.

Untuk itu, pemain Persija Jakrta itu pun tidak ragu mendukung Indonesia melaju sejauh mungkin di Asian Games 2018 cabang sepak bola, sebab ada dua rekannya yakni Rezaldi Hehanusa dan Andritany Ardhiyasa yang masih berjuang.

"Tentunya dengan kegagalan tim kami lolos saya akan memberikan support tim Indonesia. Apalagi ada dua rekan saya disana," tutupnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

2