Bola Internasional

Jelang vs Timnas U-23, Hong Kong Janjikan Laga Penuh Kejutan

Senin, 20 Agustus 2018 15:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Hongkong Asian Games 2018 Copyright: © Indosport.com
Hongkong Asian Games 2018

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Hong Kong U-23 akan menjalani laga hidup mati melawan Timnas Indonesia U-23 pada laga terakhir Grup A Asian Games 2018, Senin (20/08/18) di Stadion Patriot, Bekasi pukul 19:00 WIB, malam nanti.

Kendati akan bermain hadapan pendukung tuan rumah, pelatih Hong Kong, Kenneth Kwok Kar Lok mengatakan tidak takut dan akan menyajikan permainan terbuka di Asian Games 2018 ini.

Kenneth mengatakan sudah memperhatikan permainan Timnas U-23 dan ia siap bermain secara terbuka demi menyajikan tontonan yang menarik bagi penggemar yang datang ke stadion.

"Kami punya 7 poin dan melihat Indonesia punya 6 poin, jadi kami sudah siap buat lawan mereka. Kami berharap memainkan laga yang bagus, jadi kami ingin mereka juga menampilkan yang terbaik," bukanya.

"Kami mencoba impruv dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan saya telah melihat laga Indonesia," imbuh Kenneth.

Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018, pelatih Hong Kong menyatakan tidak ingin bermain aman.

Kenneth beralasan, penonton yang datang ke stadion harus bisa menikmati laga yang menarik jadi, ia akan mengerahkan semau pemain terbaiknya.

"Kami mengerti mungkin satu poin bisa buat kami lolos tapi kami akan memainkan laga yang bagus. Saya percaya pada semua penonton yang datang pasti ingin melihat laga ini, jadi kami tentu saja kami juga memainkan skuat terbaik," bebernya.

"Ada satu pemain yang sakit, tapi bagi saya, semua pemain adalah pemain penting," tutupnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Hong Kong U-23

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

45