Bola Internasional

Hanif Sjahbandi Ungkap Rahasia Golnya ke Gawang Hong Kong

Selasa, 21 Agustus 2018 17:11 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© INASGOC
Hanif Sjahbandi (kiri) saat melawan Laos. Copyright: © INASGOC
Hanif Sjahbandi (kiri) saat melawan Laos.

INDOSPORT.COM – Tim Nasional Indonesia U-23 berhasil menutup babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola putra dengan hasil membanggakan. Timnas Indonesia U-23 berhasil menang dengan skor 3-1 atas Hong Kong, di Stadion Patriot, Bekasi, pada Senin (20/08/18).

Skuat asuhan Luis Milla tersebut berhasil menorehkan comeback gemilang pada saat berhadapan kontra Hong Kong. Tiga gol kemenangan Pasukan Garuda dicetak oleh Irfan Jaya (46'), Stefano Lilipaly (85') dan Sjahbandi Hanif (90').

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 menaklukan Hong Kong tak lepas dari vitalnya peran beberapa pemain di laga tersebut. Salah satunya Hanif Sjahbandi, pencetak gol terakhir Timnas Indonesia ke gawang Hong Kong.

Pemain jebolan Diklat Persib itu mengaku senang bisa menciptakan tambahan gol untuk skuat Garuda Muda. Keberhasilan menciptakan gol ke gawang Hongkong tak lepas dari dukungan dan support semua masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah saya dapat membantu tim meraih kemenangan. Semoga ke depan kami bisa meraup kemenangan-kemenangan lainnya," beber Hanif Sjahbandi seperti dikutip dari Antara.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%