Liga Inggris

Kliennya Dikritik, Raiola Serang Balik Legenda Man United

Selasa, 21 Agustus 2018 23:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Manchester United takluk 2-3 dari Brighton dalam laga pekan kedua Liga Inggris pada hari Minggu (19/09/18) kemarin. Kekalahan itu lantas berbuntut panjang lantaran menimbulkan pertikaian antara Agen Paul Pogba, Mino Raiola dan legenda MU, Paul Scholes

Ya, Scholes begitu menyoroti peran Pogba sebagai kapten tim pada laga kontra Brighton. Scholes bahkan menyebut Pogba tidak layak untuk menjadi pemimpin di skuat Setan Merah.

"Man United kekurangan sosok pemimpin, itulah alasan mengapa Pogba ditunjuk sebagai kapten," ujar Scholes seperti dilansir Standard.

"Tapi dia (Pogba) tidak berperan dengan baik, dia memainkan pertandingan yang buruk, sungguh tidak konsisten," kata Scholes.

Mendengar kliennya dikritik keras, Raiola berusaha maju membela Pogba. Raiola berbalik memberikan kritik berbau sarkas kepada Scholes.

"Beberapa orang perlu berbicara lebih keras karena takut terlupakan. Paul Scholes tak akan bisa mengenali karakter seorang pemimpin jika dia terus berada di depan Sir Winston Churcill," ujar Raiola pada akun Twitternya.

Raiola memang sangat berperan terhadap kepindahan Pogba ke Setan Merah pada 2016 lalu. Namun, setelah hijrah ke Old Trafford, penampilan Pogba tidak bisa maksimal, dan sangat kontras dengan yang ditunjukkannya bersama Timnas Prancis.

Melihat karier kliennya terancam bersama MU, Raiola gusar dan berusaha mencarikan klub baru bagi Pogba. Nama bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu itu pun belakangan santer dikabarkan sedang didekati Barcelona.

Ikuti terus berita Liga Inggris dan olah raga lainnya di INDOPSPORT