Liga Spanyol

Luka Modric Akhirnya Blak-blakan Soal Rumor Kepindahannya ke Inter Milan

Selasa, 21 Agustus 2018 16:35 WIB
Editor: Juni Adi
© Marca.
Luka Modric. Copyright: © Marca.
Luka Modric.

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa pekan terakhir sebelum bursa transfer pemain di Italia tutup, kabar Luka Modric akan merapat ke Inter Milan sangat kencang.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, keinginan Modric bermain bersama rekan senegaranya, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Sime Vrsaljko adalah faktor utama dibalik alasannya ingin hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu.

Namun, pada akhirnya gelandang Real Madrid itu gagal berlabuh ke Giuseppe Meazza hingga deadline transfer. Bahkan, El Real sampai harus mengancam melaporkan Inter ke FIFA karena melakukan pendekatan secara ilegal.

Apakah benar Inter melakukan hal demikian? Pemain asal Kroasia itu pun akhirnya buka suara, setelah sempat bungkam dalam beberapa pekan.

"Ini (rumor pindah ke Inter Milan) adalah omong kosong terbesar dalam sejarah!' tulis Modric di kolom komentar sebuah postingan Instagram tentang rumor kepindahannya seperti dilansir ​Daily Mail.

© Daily Mail
Komentar Luka Modric soal kepindahannya. Copyright: Daily MailKomentar Luka Modric soal kepindahannya.

Setelah rumor tersebut berakhir karena bursa transfer di Italia sudah tutup, Modric pun menggelar pertemuan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Kabarnya Perez memiliki rencana untuk memberikan kontrak baru serta menaikkan gaji sang pemain, seiring penampilan apiknya di musim lalu, dan Piala Dunia 2018.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%