Liga Indonesia

Aksi Berkelas Pelatih Persib Bandung di Hari Raya Idul Adha

Rabu, 22 Agustus 2018 09:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez. Copyright: © Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Mario Gomez, mengucapkan selamat Idul Adha 1439 Hijriyah kepada umat muslim di seluruh Indonesia.

"Selamat hari raya Idul Adha untuk semua, terutama untuk para Bobotoh yang beragama Muslim. Selamat berbahagia dalam merayakan momen ini bersama keluarga," ujar Gomez dilansir dari laman resmi klub.

Meski dirinya memiliki keyakinan berbeda, ia merasa perlu untuk melakukan hal tersebut guna menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama.

Pelatih berusia 61 tahun itu dikabarkan tidak sedang pulang ke negara asalnya, Argentina, sehingga ia turut merasakan momen lebaran haji di Indonesia tahun ini.

Eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga turut menyampaikan harapnnya, khususnya bagi tim Persib yang tengah berjuang untuk menjurai Go-Jek Liga 1 dan Piala Indonesia 2018 tahun ini.

"Ini merupakan hari yang baik. Saya harap akan ada doa serta harapan terbaik dalam setiap ibadah yang kalian jalankan. Tentunya, saya dan semua masyarakat Kota Bandung ingin Persib menjadi yang terbaik," pungkas Gomez.

Kompetisi sepak bola Liga Indonesia, terutama Gojek Liga 1 sendiri tengah libur untuk sementara waktu. Itu tak lepas dari perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia.

Penulis: Bagas Rahadian

Selamat Hari Raya Idul Adha

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

320