Bola Internasional

Hampir Dijual Bayern Munchen, Lewandowski Mengaku Tidak Diperhatikan

Rabu, 22 Agustus 2018 21:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

INDOSPORT.comRobert Lewandowski pernah diterpa isu hengkang dari Bayern Munchen. Pemain asal Polandia itu mengungkap bahwa ia merasa tidak diperhatikan oleh klub dan agen.

Dilansir dari The Sun, Lewandowski mengklaim tidak dilindungi oleh klub atas performa buruknya di akhir musim kompetisi 2017/18.

Striker berusia 30 tersebut sempat mengalami masa seret saat tidak mencetak gol di semifinal Liga Champions 2018 melawan Real Madrid. Hal itu membuat Die Roten harus tersingkir dan gagal melaju ke partai final.

Lewandowski lantas dikabarkan meminta untuk hengkang kepada sang agen, Pini Zahavi. Namun demikian, ia menjelaskan alasan di balik permintaan tersebut.

“Pada bulan April dan Mei, perhatian semua orang tertuju kepada saya dan saya merasa tidak diperhatikan oleh klub. Saya merasa sendirian,” ungkap Lewandowski.

“Saya tidak mencetak gol di 2 atau 3 laga penting dan semua orang berbicara mengenai kepergian saya. Saya merasa tidak ada orang di belakang saya waktu itu, tidak seorang pun termasuk pelatih.”

Masa transisi kepelatihan dari Jupp Heynckess ke Niko Kovac sempat membuat Lewandowski khawatir. Eks striker Borussia Dortmund itu bahkan meminta agennya untuk membuka tawaran dari klub lain.

Namun demikian, Lewandowski mengaku tetap bahagia bersama Bayern Munchen. Ia merasa para suporter masih menginginkan dirinya berada di Allianz Arena.

 

Sangat disayangkan perjuangan habis-habisan @sinisukanthony harus berakhir pahit. Ayo semangat! Masih ada harapan!! (📷 Oleh: @badmintalk_com) #PentAsia2018 #AsianGames2018 #BulutangkisIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT